IMALUV

 


Ternyata benar kamu akan di hadapkan dengan 2 pilihan yang emang agak berat.Dimana dia yang pernah melukai akan kembali,atau dengan orang baru yang jelas jelas belum tentu dia menyayangi ataupun sama saja seperti akhirnya.Masing masing ada konsekuensinya.Jika kamu tetap memilih orang lama kamu bakal kehilangan orang baru dan begitupun sebaliknya.


Terkadang apa yang keluar dari mulut orang lain berbanding terbalik dengan keinginan kita jadi kita berhak untuk memilih apakah kita harus dengerin omongan mereka,ataupun kita harus berdiri sendiri dengan percaya dengan pilihan kita sendiri,karena kalau dengerin orang lain gaakan ada habisnya


Nah buat irma kan irma butuh sosok yang bisa mengarahkan/mendidik irma kan?irma cari yang lebih pantas dan ilmu/sikap/sifatnya lebih dari hadiq,buat mengarahkan saja hadiq tidak mampu karena hadiq gada hak buat itu semua,yang berhak itu hanya orang tua irma,ataupun orang yang nantinya jadi suami irma


Untuk kmu ngebuktiin bahwa kamu bangga punya hadiq? Kamu g usah di lebih lebihkan,hadiq tau ko waktu kamu lagi ngmng bener bener nyata dan waktu kamu lagi bohong,yang intinya mau sekuat apapun kamu menahan yang pergi tetap pergi dan sebaliknya.

Dan yang emng kalau cowonya emng gatel mau kamu sembunyiin pun tetep,ada kemungkinan dia main main di belakang kamu,tapi maaf itu bukan sifat hadiq,karena hadiq sekali mencintai orang lain ga permah main main,akan kuberikan setengah dari duniaku untuk kamu,kalau kamu mikir kenapa g semuanya berikan kepadaku?jawabannya adalah setengah nya lagi nanti buat orang yang nantinya jadi istri hadiq yang emng bener bener g main main lagi.


Untuk sekarang irma g perlu lagi nyalahin diri sendiri karena pada dasarnya kita hanya manusia yang tak luput dari salah/dosa,hubungan kita gagal karena kitanya saja yang masih egois.


Irma pantas bahagia,irma berhak bahagia meskipun bahagia irma ada di hadiq buat skrng,hadiq harap buat nanti jangan semuanya irma kasih ke hadiq,karena apa?semakin kmu mencintai seseorang semakin juga rumit dengan perasaannya,apa apa jadi luka,yang akhirnya tersakiti dengan harapan sendiri


Untuk saat ini hadiq beresin semua lukanya dlu ya yang irma beri ke hadiq,kalau udah beres semua lukanya,terus udh usai semua cerita kita udah deh gada lagi hal yang harus dipikirin lagi tentang masa lalu kita,yang lalu biarlah berlalu,nikmatin aja dlu kesendiriannya buat kamu ataupun aku,nantinya ada yang lebih berhak milikin kita ko,yang intinya gakan pernah kecewain kita


Tapi tenang mungkin masa yang akan datang dan ntah kapanpun itu datangnya aku masih bisa ko tetep nantinya jadi masa depan irma,tapi dengan catatan ya itu aku udh g punya pacar lagi,dan aku masih mau sama irma


Intinya kita sama sama salah,aku yang tidak mengerti cara kamu mencintai aku,begitupun dengan kamu tidak mengerti dengan cara aku mencintai kamu juga


Untuk urusan keluarga irma,hadiq g bisa ikut ikutan lebih jauh,tapi disini hadiq selalu doain irma yang baik baik,semoga irma masih tetap kuat buat semuanya,irma masih tetap bertahan sampai saat ini,irma cewe yang hebat ko.


Untuk cowo yang dateng sama irma siapapun itu,terimakasih ya udah bikin rencana/keinginan kita yang udah kita bikin gagal dalam sekejap.dan tujuan kalian tercapai inikan keinginan kalian melihat dua orang yang saling mencintai berpisah?dan satu sama lainnya saling menyakiti?. Aku berdoa semoga mereka cepat sadar aja soalnya gaboleh doa jelek jelek.


Kamu gaboleh iri atas pencapaian orang lain,karena kehidupan kamu yang sekarang banyak orang yang ingin kaya kamu,harusnya banyakin bersyukur aja buat irma dalam hal apapun itu,karena semua punya porsinya masing masing,ntah itu kebahagiaan,jodoh,rezeki bahkan maut sekalipun.


Untuk kebahagiaan hadiq kamu g perlu khawatir,hadiq disini aman aman aja emng terkadang perlu waktu buat nerimain semuanya ko.


Dan untuk saat ini biarkan kita berjalan dengan seharusnya dan selayaknya manusia manusia biasa yang semakin tinggi derajatnya semakin banyak masalahnya juga.


Aku harap kita ketemu di masa dimana kita akan lebih serius menjalankan cinta ini,bukan lagi soal main main yang selayaknya anak anak yang baru mengenal cinta.


Yang sekarang irma perlukan yaitu,perbaikin diri irma,buat g ada alasan lagi buat berbohong sama hadiq,urusan berubah ke arah lebih baik biar itu bisa bareng bareng nantinya ngikutin.

Terimakasih atas pelajaran berharganya,hadiq ga pernah nyesel pilih irma menjadi seseorang yang pernah hadir di kehidupan hadiq,banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kejadian ini,semoga kita makin bisa ngendaliin ego kita masing masing.

AND I HOPE YOU COMEBACK AGAIN


FROM HADIQ RAHMANA


Comments